Pertama Kali, Dispora Kobar Akan Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Dispora Kobar, Amir Machmud tengah menyampaikan paparannya dalam rapat persiapan pelaksanaan Lomba Gerak Jalan di Aula Rapat Dispora, Selasa (21/1).

MMC Kobar - Selasa (21/1) Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Bidang Pembinaan Olahraga menggelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Lomba Gerak Jalan.

Kegiatan rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dispora Kobar ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pelaksana administrasi di lingkungan Dispora yang bertempat di Aula Rapat Dispora, Jalan Sutan Syahrir Nomor 60 Pangkalan Bun.

(Baca Juga : Bunda PAUD Kobar Gencar Sosialisasikan Gerakan Transisi PAUD-SD ke 6 Kecamatan)

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga, Amir Machmud menyampaikan bahwa kegiatan Lomba Gerak Jalan akan dilaksanakan pada tanggal 8 - 9 April 2020, yang rencana start dan finish-nya ada 2 alternatif, yaitu di Lapangan Sampuraga atau Taman Bundaran Pancasila.

“Adapun lomba gerak jalan yang akan dilaksanakan nantinya bersifat tampil beda dari lomba gerak jalan lainnya, dimana lomba gerak jalan tahun ini akan menampilkan lomba gerak jalan indah penuh kreasi," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dispora Kobar Rustam Effendi menyambut baik dan mengapresiasi gagasan ini, sehingga pelaksanaannya tidak monoton atau seremoni saja dalam setiap tahunnya.

“Saya berharap agar pelaksanaannya selalu mengutamakan kerjasama intens dalam kegiatan ini, dalam upaya mendukung program visi misi Bupati Kotawaringin Barat," tutur Rustam Effendi. (edy/dispora kobar)