Pasca Cuti Bersama, Pj Bupati Kobar Sidak Pelayanan di RSSI Pangkalan Bun

MMC Kobar - Pasca libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa melakukan sidak pelayanan ke Rumah sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, Selasa (16/04). Pj Bupati beserta jajarannya melakukan sidak ke Poliklinik Rawat Jalan. 

Pj. Bupati Kobar Budi Santosa menyapa keluarga pasien disela kunjungannya di gedung Poliklinik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Selasa(16/04).

Pj Bupati Budi Santosa mengatakan, tujuan adanya sidak ini untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik dan prima serta memastikan kesiapan SDM di RSSI. 

(Baca Juga : Para Offroader Lintas Negara Memulai Perjalanan Borneo Border 2023 dari Kobar)

"Kita melakukan sidak di pelayanan rawat jalan tadi, pelayanan yang dilaksanakan tidak ada masalah. Apalagi selama libur lebaran ASN RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun juga tetap memberikan pelayanan medis kepada pasien,” kata Budi Santosa.

Sementara itu Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan sidak yang dilakukan Pj Bupati Kobar beserta jajarannya.

“Kunjungan Pj Bupati Kobar beserta jajaran ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kami ke masyarakat Kobar, karena pelayanan yang memuaskan adalah tekad kami," tutur Fachruddin.

Di sela kunjungannya, Pj Bupati Kobar beserta jajaran juga menyempatkan untuk berkomunikasi dengan pasien rawat jalan di Poliklinik RSSI Pangkalan Bun. (rssi pbun)