Persiapan Festival Marunting Batu Aji 2024, Dispora Kobar Gelar Teknikal Meeting

MMC Kobar – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Festival Marunting Batu Aji yang akan digelar mulai tanggal 7-10 Mei di Stadion Sampuraga Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun, Senin (6/5) Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Bidang Pengembangan dan Pembudayaan Olahraga melaksanakan rapat teknikal meeting.

Rapat dipimpin Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Muchamad Jupri mewakili kepala dinas di aula Juara Dispora. Dalam sambutannya Kabid Pengembangan dan Pembudayaan Opahraga Muchamad Jupri menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran serta peran serta dari semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mengkuti kegiatan ini. 

(Baca Juga : Bupati Kobar Apresiasi Capaian PAD Tahun 2020)

Jupri juga mengharapkan dukungan dan partisipasi semua pihak untuk dapat memeriahkan acara ini, sehingga menghasilkan gaungnya olahraga tradisional yang dapat membahana, baik di masyarakat Kobar maupun di kabupaten tetangga.

“Sehingga dapat menggugah para wisatawan lokal maupun wisatawan asing senantiasa menikmati seni budaya olahraga tradisional yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujarnya.

Hadir di kegiatan ini seluruh panitia serta perwakilan peserta yang datang dari masing-masing wilayah kecamatan hingga perwakilan pelajar dan siswa yang berada di Kabupaten Kobar. (edy/dispora kobar)