Pj Bupati Kotawaringin Barat Melaksanakan Salat Idul Fitri di Lapangan Tarmili

MMC Kobar – Rabu (10/4) pagi Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di lapangan Tarmili kelurahan Raja bersama masyarakat. Usai melaksanakan Salat secara berjamaah, Pj Bupati Budi Santosa beserta keluarga saling berjabat tangan dengan warga yang hadir. 

Di momen yang penuh berkah ini, Pj. Bupati Budi Santosa menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim yang merayakan.

(Baca Juga : Pembentukan FPK Tingkat Kecamatan Arsel)

"Di momen yang penuh berkah ini, ijinkan saya, sebagai Penjabat Bupati, atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat muslim. Saya juga menghaturkan mohon maaf lahir dan batin,  semoga kerendahan hati kita untuk saling memaafkan menjadi jembatan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat," ucap Budi Santosa.

Dalam kesempatan ini, Budi Santosa juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh adat, serta seluruh komponen masyarakat yang telah menjaga keharmonisan dan kedamaian di Kabupaten Kotawaringin Barat. 

"Semoga kebersamaan dan persaudaraan kita terus terjaga dan mengalir sebagai sumber kekuatan dalam membangun daerah kita," tambahnya.

Kehadiran Pj Bupati Budi Santosa dalam acara Salat Idul Fitri ini menjadi momentum yang berharga dalam mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan toleransi di Kabupaten Kotawaringin Barat. (prokom_rib)