Seluruh Elemen Harus Bersatu Perangi Narkoba

MMC Kobar - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersatu untuk memerangi narkoba,  pasalnya saat ini kasus narkoba sangat mengejutkan.

"Dalam memerangi kasus narkoba harus sigap dan tegas, sebab saat ini kasus narkoba sangat mengejutkan, sehingga menuntut elemen masyarakat untuk memberantas kasus narkoba, dan diperlukan strategi khusus melalui pendekatan untuk memutus mata rantai narkoba," kata Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah usai upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Kamis (12/7) di kantor Bupati Kobar.

Dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar tambah Ahmadi Riansyah sangat mendukung sepenuhnya dalam memerangi narkoba mengingat, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Sebab peredaran Narkoba ini akan merusak kehidupan masyarakat terutama generasi penerus.

"Kami sangat mengapresiasi atas upaya BNNK dalam upaya pemberantasan narkoba di Kotawaringin Barat, harapan kami di hari anti narkotika internasional dengan segenap elemen mulai dari BNN, Kepolisian, masyarakat dan semuanya mari kita memerangi narkoba yang kian hari kian meresahkan," ajak  Ahmadi Riansyah

Wakil Bupati Kobar juga mengharapkan peran aktif masyarakat untuk memberikan informasi kepada petugas jika di lingkungannya terdapat pengedar ataupun pengguna narkoba.

"Masyarakat pun harus mendukung Pemerintah dan petugas dalam memerangi narkoba, sebab informasi dari masyarakat sangat penting, jangan sampai kita kalah tidak ada kata menyerah dalam berantas dan perangi narkoba di Bumi Marunting Batu Aji ini," tegas Ahmadi Riansyah.

Sementara itu Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kobar yang selalu memberikan semangat dan dukungan.

"Meski saat ini personil Kami sangat minim jika dibandingkan dengan luas jangkauan peredaran narkoba, namun Kami tetap berkomitmen dalam memerangi narkoba, dalam pelaksanaanya Kami selalu bekerjasama dengan Kepolisian, karena kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan seluruh stakeholder," ucap Kepala BNNK Kobar. (Humas Diskominfo Kobar)