Pemkab Kobar Gelar Nobar Timnas Indonesia U23 di Halaman Kantor Bupati

Pj Bupati Kobar Budi Santosa beserta unsur Forkopimda dan kepala OPD

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia U23 dan Timnas Guinea U23 di halaman kantor bupati. Selain dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Budi Santosa, Forum Koordinasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh kepala OPD. Acara nobar pada Kamis (9/5) malam kali ini juga dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo. 

Selain telah menyiapkan tiga layar besar (videotron) Pemkab kobar bersama panitia penyelenggaran juga menyiapkan lapak-lapak UMKM yang menyajikan beragam makanan dan minuman secara gratis bagi para penonton yang mendapat kupon. 

(Baca Juga : Bupati Kobar Resmikan Diabetic Club RS Cipta Husada)

“Ini adalah bentuk dukungan terhadap Timnas kita yang saat ini sedang berjuang untuk lolos play off ke Olimpiade. Untuk itu mari kita dukung penuh, melalui doa-doa kita juga agar Timnas kita bisa meraih prestasi terbaik,” kata Budi Santosa ketika meninjau persiapan di kantor bupati. 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo

Budi Santosa menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan respon pemerintah daerah terhadap harapan masyarakat Kobar untuk bisa mendukung Timnas. 

Budi Santosa juga menyampaikan apresiasinya atas antusiasme masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia. "Kami sangat bangga melihat semangat dan dukungan dari masyarakat kita untuk timnas, semoga semangat ini terus berkobar dan memberikan kekuatan bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Kegiatan nobar ini bukan hanya sekadar menyatukan suporter dalam suasana kebersamaan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan semangat patriotisme dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia. (prokom_rib)

Suasana nobar Timnas U23 vs Guinea U23 di halaman kantor Bupati Kobar, Kamis (9/5/2024)