DWP Badan Kesbangpol Kobar Berbagi Keberkahan Ramadhan dengan Ratusan Paket Takjil

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kesbangpol, Hj. Ana Edie Faganti saat saat ikut serta membagikan paket takjil bagi pengguna jalan di depan Kantor Badan Kesbangpol, Jum’at (15/03) Sore.

MMC Kobar – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H serta sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kotawaringin Barat (Kobar) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kesbangpol membagikan takjil jelang buka puasa kepada masyarakat Kota Pangkalan Bun di depan Kantor Badan Kesbangpol, Jumat (15/03) Sore.

Semangat DWP Bakesbangpol di bulan suci ini tergambar dalam pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Bakesbangpol Hj Ana Edie Faganti bersama seluruh anggotanya yang terjun langsung ke ruas jalan di depan Kantor Bakesbangpol untuk membagikan paket takjil buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas.

(Baca Juga : Pemerintah Akan Buka Pendaftaran CASN Mulai April 2021)

Menurut Hj Ana, giat ini sudah dilaksanakan selama tiga tahun terakhir sebagai salah satu bentuk kepedulian Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kesbangpol dalam berbagi berkah kepada masyarakat Kotawaringin Barat dalam menunjang kinerja suami. 

(Foto bersama) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kesbangpol Kobar, Hj. Ana Edie Faganti beserta para anggotanya saat akan membagikan paket takjil jelang buka puasa bagi pengguna jalan di depan Kantor Badan Kesbangpol, Jum’at (15/03) Sore.

“Dibagikannya ratusan paket takjil kali ini merupakan wujud kepedulian kami bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Setelah pembagian selesai, DWP Badan Kesbangpol Kobar menaruh harapan semoga kegiatan yang dilaksanakan ini akan banyak memberikan manfaat dan menuai keberkahan untuk sesama umat muslim. 

“Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga aksi ini dapat bermanfaat dan memperoleh nilai keberkahan untuk semuanya,” tutup Ibu Hj Ana.

Sementara itu Kepala Badan Kesbangpol, Edie Faganti turut memuji eksistensi DWP Bakesbangpol Kobar yang konsisten selama tiga tahun berturut-turut menggelar kegiatan positif selama bulan Ramadhan, baik itu kegiatan pembagian paket sembako, tadarus Al-Qur’an secara daring hingga aksi berbagi Takjil.

Insya Allah kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP ini dapat diniatkan sebagai sebuah ibadah sehingga dapat memperoleh berkah dan bernilai pahala,” pungkas Edie. (humas badan kesbangpol)