Pj Bupati Minta Kepala OPD Saling Dukung dalam Menjalankan Program Kerja

MMC Kobar - Senin (30/5) Penjabat (Pj) Kotawaringin Barat (Kobar) memimpin rapat kerja bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh camat. Kegiatan di Aula Bappeda ini digelar dalam rangka memperkuat koordinasi berbagai program dan kegiatan yang telah disusun Pemkab Kobar.

Dalam arahannya Pj. Bupati Anang Dirjo meminta agar para kepala OPD bisa sinergi dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan. “Koordinasi harus terus dibangun dengan baik, agar pelaksanaan program bisa berjalan dengan baik sesuai perencanaan,” kata Pj Bupati.

(Baca Juga : Kaji Tiru ke Bapenda Kotim, Bapenda Kobar Pelajari Optimalisasi Pajak Daerah dan Pemutakhiran PBB-P2)

Pj Bupati juga berharap, dengan adanya rakor ini, dapat meningkatkan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja  yang telah disusun. Dalam kesempatan ini Pj Bupati juga memimpin pembahasan berbagai kendala-kendala teknis dalam pelaksanaan program kerja.

“Kita telah bahas bersama, dan saya minta dukungan semua pihak khususnya dari kepala SKPD agar setiap program yang dijalankan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pj Bupati juga menekankan agar masing-masing SKPD memenuhi sarana dan prasarana penunjang untuk mendukung pelaksanaan program kerja. “Dengan terpenuhinya sarana-dan prasarana, kita harap pelaksanaan program kerja tidak menemui banyak kendala,” imbuhnya. (prokom kobar)