Relawan Pajak Siap Berpartisipasi Edukasi Pajak kepada Masyarakat

MMC Kobar - Jumat (18/02/2022) Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pangkalan Bun menyambut kedatangan rombongan Tax Center Universitas Antakusuma (Untama) Pangkalan Bun. Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri acara Serah Terima Relawan Pajak Tahun 2022 di Aula KPP Pratama Pangkalanbun. Hadir bersama Relawan Pajak, Penasehat dan Ketua Tax Center Untama, Ilham Koentarto dan Dwi Tri Nilasari.

Sebelumnya, para Relawan Pajak telah melewati proses seleksi dan pembekalan yang diselenggarakan oleh Untama dan KPP Pratama Pangkalan Bun. Total 13 Relawan Pajak yang diserahterimakan. Mereka diterima langsung oleh Kepala KPP Pratama Pangkalan Bun, Dahlia, didampingi Kepala Seksi Pelayanan, Isti Wahyuni, beserta tim KPP.

"Selamat atas kepada para relawan pajak yang terpilih melalui seleksi di Universitas Antakusuma. Saya berharap selain bertugas di Kantor Pajak nantinya, kalian juga dapat membantu memberikan edukasi perpajakan yang efektif kepada masyarakat luas dimulai dari orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman-teman," ucap Dahlia.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Gelar Aanwijzing Sebelum Proses Lelang BMD)

Dahlia juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas melayani wajib pajak maupun berinteraksi dengan para pegawai.

Relawan Pajak ini nantinya akan bertugas mulai bulan Maret 2022 di KPP Pratama Pangkalan Bun. Mereka akan bertugas membantu wajib pajak dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi. (kpp pratama)