Bupati Kobar Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi di Palangka Raya

MMC Kobar - Bupati bersama Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menghadiri rapat koordinasi (rakor) pemberantasan korupsi yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (14/3) di Aula Jayang Tingang Palangka Raya ini diikuti seluruh kepala daerah se-Kalteng.

Kegiatan ini dilaksanakan KPK dalam rangka menjalankan fungsi koordinasi dengan instansi yang melaksanakan pelayanan publik. Dalam sambutan yang dibacakan Pj Sekda Nuryakin, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan yang hadir pada rakor kali ini.

(Baca Juga : Antisipasi Peningkatan Kasus, Dinkes Kobar Adakan Koordinasi dengan Fasilitas Pelayanan Pemeriksaan Tes Rapid Covid-19)

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga diberikan atas sinergitas dan koordinasi semua pihak untuk mewujudkan kondisi yang kondusif dalam rangka mewujudkan Kalteng bebas korupsi, melalui upaya pencegahan korupsi terintegrasi di Bumi Tambun Bungai.

Bupati Kobar Hj Nuhidayah menyampaikan jika jajaran Pemkab Kobar siap mendukung upaya-upaya pencegahan korupsi. “Jajaran kami senantiasa mendukung upaya-upaya penanggulangan tindak pidana korupsi, perbaikan-perbaikan dalam menjalankan pemerintahan terus kita lakukan melalui berbagai mekanisme yang ada termasuk keterbukaan informasi,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah terus mengintruksikan jajarannya untuk meningkatkan tanggung jawab dan mengoptimalkan kinerja. (rib/prokom kobar)