Pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Kobar Periode 2021-2025

MMC Kobar - Untuk terselenggaranya dan terkoordinirnya kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), serta untuk menciptakan dan mencetak serta membangun atlet insan olahraga berprestasi di Kotawaringin Barat, pada Senin (29/03) Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah Eddy Raya Samsuri melantik Ketua beserta Pengurus KONI Kabupaten Kobar periode 2021-2025. Pelantikan dilaksanakan di Balroom Avila Hotel Pangkalan Bun yang dihadiri oleh Dewan Pengurus KONI Provinsi Kalteng, Perwakilan Pengurus Cabang Olahraga Kabupaten Kobar serta Kepala SOPD terkait.

Ketua KONI Kobar Hj Nurhidayah usai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mempercayakan amanah sebagai Ketua KONI Kobar kepada dirinya. “Terimakasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan kepada kami untuk melaksanakan amanah untuk menahkodai KONI Kabupaten Kotawaringin Barat periode 2021-2025,” ucap Hj Nurhidayah.

(Baca Juga : Tim Desk Pilkada Kobar Lakukan Pemasangan Spanduk dan Baliho)

“Harapannya tidak lain khususnya untuk pembinaan prestasi olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat, karena saat ini kita tahu persis bahwa olahraga ini masuk dalam visi misi Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat. Oleh sebab itu tidak lain ke depan tentunya harapan saya menjalin kerjasama yang baik kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik untuk bersama-sama untuk memajukan prestasi pembinaan olahraga di Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujar Hj Nurhidayah

“Dan harapan tidak lain yaitu bagaiman kita mempersiapkan bibit-bibit atlet berprestasi untuk ikut didalam membangun olahraga secara umum di Kalimantan Tengah dan khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat. Salah satu target yang kita harapkan bahwa Kabupaten Kotawaringin Barat mempunyai mimpi besar bahwa kita siap untuk menjadi tuan rumah Porprov Kalimantan Tengah”, pungkasnya.

Pelaksanaan acara pelantikan hari ini berjalan dengan baik dan lancar hingga acara berakhir. (edy/mmc dispora kobar)