Launching Rute Baru Maskapai Batik Air Jakarta - Pangkalan Bun

Tampung tawar adat penyambutan kedatangan Capt. Agus Wicaksono, Operations Management Batik Air di Bandara Lanud Iskandar, Kamis (21/3)

MMC Kobar – Batik Air mengumumkan pembukaan rute baru mulai 21 Maret 2024, menghubungkan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) dengan Bandar Udara Iskandar di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (PKN). Rute ini diharapkan menjadi pilihan tepat bagi yang merencanakan perjalanan selama momen Ramadhan, Lebaran dan liburan. Launching rute baru diresmikan di Bandara Udara Lanud Iskandar pada Kamis pagi (21/3)

Penerbangan Jakarta - Pangkalan Bun - Jakarta menjadi momen tepat "Mudik Ceria, Penuh Makna", mempererat tali silaturahmi dalam suasana kebahagiaan, memberikan kesempatan berkumpul bersama keluarga serta menjelajahi destinasi baru atau kebutuhan bisnis.

(Baca Juga : Dishub Kobar Rapikan Hambatan di Badan Jalan HM Rafi'i)

Jadwal Terbang Rute keberangkatan dari Jakarta (CGK) pukul 06.00 WIB dan tiba di Pangkalan Bun (PKN) pukul 07.15 WIB sedangkan untuk keberangkatan dari Pangkalan Bun (PKN) pukul 07.55 WIB dan tiba di Jakarta (CGK) pukul 09.10 WIB

Foto Bersama Pj Bupati Kobar, Sekda Kobar, Forkompimda, Kepala OPD, Capt. Agus Wicaksono, Operations Management Batik Air serta Pilot dan Pramugari Batik Air

Nilai lebih rute Jakarta - Pangkalan Bun pulang pergi (PP) diantaranya :

  1. Memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan. Jakarta dan sekitarnya kini semakin dekat dengan Kabupaten Kotawaringin Barat, menjadikan perjalanan lebih efisien dan menyenangkan.
  2. Menyediakan konektivitas langsung dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Medan, Batam, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Jambi, Palembang, Lampung, Pangkalpinang, Belitung, Solo, Semarang, Yogyakarta dan kota-kota lainnya serta destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang dan Perth melalui Jakarta.
  3. Kenyamanan terbang dengan pesawat generasi modern Airbus 320-200 Batik Air menawarkan pengalaman penerbangan nyaman dengan berbagai fasilitas premium.
  4. Explore #DiIndonesiaAja guna mendukung kampanye pariwisata dalam negeri, memberikan lebih banyak pilihan destinasi menarik.

Batik Air memberikan potongan harga Rp 50.000 setiap pembelian tiket lewat BookCabin, aplikasi yang juga mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal.

Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung, Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 – 31 Juli 2024.

Masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup dengan menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian.

Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin. (Dsy/Diskominfo Kobar)

Water Salut Pesawat Batik Air Rute Pangkalan Bun - Jakarta