Kembali Jadi Tujuan Studi Banding, Badan Kesbangpol Kobar Terima Kunjungan Badan Kesbangpol Lamandau

Kaban Kesbangpol Kobar Drs. Edie Faganti didampingi Sekban Kesbangpol Lamandau Yosep Agus Purwanto, S.STP, M.Si dan Pejabat Esellon III masing-masing saat melakukan diskusi terkait program dan kegiatan di Ruang Kerja Kaban Kesbangpol Kobar, Jum’at (18/3).

MMC Kobar – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali menerima kunjungan dari rombongan Kesbangpol Kabupaten Lamandau pada Jumat, (18/3). Rombongan ASN Kesbangpol Kabupaten Lamandau terdiri dari Sekretaris Badan Yosep Agus Purwanto, Kabid Ketahanan Sosial Budaya dan Ekonomi, Novriana Helge, Kasubag UKP, Musmuliadi beserta Pejabat Fungsional dan staf disambut dengan hangat oleh Kepala Badan Kesbangpol Kobar didampingi sekretaris dan kepala bidang di ruang kerjanya.

Dalam sambutannya Kepala Kesbangpol Kobar Edie Faganti mengucapkan selamat datang kepada rombongan Badan Kesbangpol Kabupaten Lamandau di Bumi Marunting Batu Aji Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Formasi Dokter Spesialis Minim Pelamar)

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Kaban Kesbangpol Kabupaten Lamandau beserta rombongan di Kobar. Mudah-mudahan kunjungan ini bermanfaat, serta menjadi ajang bagi kita untuk saling bertukar ilmu dan mempererat tali silaturahmi,” ujar Edie.

Sebelumnya Kesbangpol Kobar telah mendapat kunjungan dari Kesbangpol Kotim, Kesbangpol Sukamara dan Kesbangpol Katingan, sehingga kunjungan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk saling berdiskusi dan tukar pikiran terkait pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing.

“Dengan hadirnya rekan-rekan dari Kesbangpol wilayah Kalteng lainnya merupakan kebanggaan untuk Kesbangpol Kobar yang mendapat apresiasi sehingga menjadi percontohan dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan,” ucap Edi.

Dalam kesempatan lain, Sekban Kesbangpol Lamandau Yosep mengatakan, kaji banding ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan menggali informasi terkait program dan kegiatan Kesbangpol Kobar dalam menjalankan tugas dan fungsi kerjanya.

“Kaji banding ini setidaknya menjadi sarana tukar informasi serta bahan masukan bagi kami di Kesbangpol Lamandau, yang bisa diimplementasikan bagi progam kerja kedepan," ujar Yosep usai kegiatan. (humas kesbangpol kobar)

(Foto Bersama) - Pejabat Badan Kesbangpol Kobar dan Pejabat Badan Kesbanpol Lamandau usai kegiatan di halaman Kantor Badan Kesbangpol Kobar, Jumat (18/3).