Momen Bulan Suci Ramadan, DWP Bapenda Kobar Turut Berbagi Takjil

MMC Kobar - Di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini, sebagaian besar masyarakat khususnya umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan, tak terkecuali Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). 

DWP Kobar di bulan Suci Ramdaan tahun ini kembali berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada masyarakat Kobar yang menjalankan ibadah puasa. Hal ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur semua anggota DWP Kobar atas limpahan nikmat sehat dan nikmat rezeki dari Allah S.W.T khususnya pada bulan penuh berkah ini.

(Baca Juga : Pj Bupati Budi Santosa Apresisasi Program Mas Basir yang Berikan Akses Permodalan Mudah bagi Pelaku UMKM Kobar)

Berbagi rezeki dan kebahagiaan dimaksud berupa berbagi takjil yang dilaksanakan pada Jumat (22/3) pukul 15.30 WIB sampai selesai,  bertempat di depan kantor Bapenda Kobar. Masyarakat yang melintas di depan kantor Bapenda mendapatkan takjil berupa es buah dan kue. Mereka sangat antusias dan senang menerimanya.

Ketua DWP Kobar Dhenok Nursyah Ikhsan mengatakan, takjil yang dibagikan sejumlah 200  paket. Semua anggota DWP Kobar terlibat dalam mempersiapkan dan membagikan takjil tersebut.

“Diharapkan agenda ini akan terus dapat dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya dengan jumlah takjil yang semakin banyak,” ucap Dhenok.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah erat tali silaturahmi dan persaudaraan khususnya antara semua anggota DWP dengan semua pegawai Bapenda serta dengan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat pada umumnya,” imbuhnya.