Forum Anak Kobar Sampaikan Aspirasi Pada Rapat RKPD TA 2020

Foto bersama Forum Anak dengan Bupati Kobar Hj Nurhidayah dalam rapat RKPD Tahun 2020 di Aula Bappeda, Jum'at (7/2) lalu.

MMC Kobar – Pada Jumat (07/02) lalu, Forum Anak Kabupaten Kobar untuk pertama kalinya diikutsertakan dalam Rapat RKPD tahun 2020 yang bertempat di Aula Bappeda.

Di dalam rapat tersebut setiap anggota Forum Anak Kabupaten Kobar menyampaikan aspirasi dan suara mereka di depan Bupati Kobar dan Anggota DPRD Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Buka Bazaar Pangkalan Banteng, Pj Bupati Berharap UMKM Kobar Segera Bangkit)

Dalam aspirasi yang dilontarkan Forum Anak Kabupaten Kobar meminta agar diberikan Fasilitas Ruang Bermain Ramah Anak yang aman bagi anak-anak Kabupaten Kobar, dan meminta agar setiap tempat Fasilitas Ruang Bermain Ramah Anak dijadikan Ruang Bebas Asap Rokok, serta Fasilitas yang bisa digunakan oleh Seluruh Anak-anak Kabupaten Kobar.

Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah mengapresiasi dan mendukung aspirasi yang telah disampaikan oleh para Forum Anak Kabupaten Kobar, karena dalam salah satu misi dari Bupati Kobar adalah mencanangkan agar Kabupaten Kobar agar dapat menjadi Kota Layak Anak. (dhe/dp3ap2kb kobar)