Empat Orang Lulusan STTD-PTDI Kemenhub Terima SK CPNS 

Penyerahan SK CPNS kepada empat orang lulusan STTD-PTDI di Kantor BKPSDM Kobar, Rabu (28/02/2024

MMC Kobar - Bertempat di ruang kerja Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), empat orang lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) – Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (28/02).

Kepala BKPSDM Kobar Aida Lailawati menyampaikan bahwa empat orang lulusan STTD-PTDI tersebut akan menerima SK CPNS dan surat penugasan terhitung mulai tanggal 1 Maret 2024 akan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar.

(Baca Juga : Ini Perkiraan Dampak Ekonomi Asian Games 2018 )

“Selamat kepada adik-adik lulusan STTD-PTDI yang hari ini menerima SK CPNS. Setelah menerima SK CPNS itu berarti telah diangkat menjadi ASN dan bertugas di Pemkab Kobar. Nantinya empat orang CPNS lulusan STTD-PTDI ini akan melaksanakan tugas di Dinas Perhubungan,” ucap Aida.

Kepala BKPSDM Kobar menyerahkan SK CPNS kepada lulusan STTD-PTDI, Rabu (28/02/2024)

Aida Lailawati juga berpesan kepada empat orang CPNS lulusan STTD-PTDI tersebut agar terus belajar dan aktif dalam mengembangkan kompetensi. “Selain itu, ditekankan agar disiplin kerja, memberikan kinerja yang baik, memiliki tanggung jawab dalam bekerja, serta menghindari pengaruh dan hal-hal negatif yang dapat merusak disiplin dan kinerja,” tegas Aida.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar melalui Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Nur Soleh yang hadir langsung mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM Kobar dan mengucapkan selamat kepada empat orang lulusan STTD-PTDI yang hari ini menerima SK CPNS.

“Diharapkan kepada adik-adik lulusan STTD-PTDI yang hari ini terima SK CPNS agar memberikan kinerja yang baik untuk membantu Dishub Kobar dalam menjalankan tugas dan menjaga disiplin kerja serta menjaga nama baik institusi,” kata Soleh.

Empat orang lulusan STTD-PTDI yang menerima SK CPNS tersebut merupakan putra-putri asal Kobar lulusan dari program pola pembibitan antara Pemkab Kobar dengan STTD-PTDI yang merupakan institusi sekolah tinggi dibawah Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI).

Keempat orang tersebut yakni Erik Descia Krisma dan Argiesta Syuna Fazira yang merupakan lulusan program studi D-IV Transportasi Darat, Siti Fatimah Sariyanti lulusan program studi D-III Manajemen Transportasi Jalan, serta Bagus Aprinto Mulia Tambun lulusan program studi D-III Manajemen Transportasi Perkeretaapian. (vgs/dishubkobar)

Penyampaian arahan kepada empat orang lulusan STTD-PTDI yang menerima SK CPNS diruang kerja Kepala BKPSDM Kobar, Rabu (28/02/2024)