Dukung Kelancaran Lalu Lintas pada Pameran Kobar Expo, Dishub Siapkan Beberapa Kantong Parkir

Personel Dishub Kobar bertugas melakukan pengaturan dan pengendalian lalu lintas di area Pangkalan Bun Park pada acara Kobar Expo 2023, Sabtu (14/10/2023).

MMC Kobar - Untuk mendukung kelancaran lalu lintas dan turut mensukseskan acara Pameran Pembangunan Kotawaringin Barat (Kobar) Expo tahun 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar melakukan pengaturan dan pengendalian lalu lintas di area Pangkalan Bun Park.

Kepala Dishub Kobar, Amir Hadi pada pembukaan Kobar Expo (14/10) menyampaikan bahwa personel Dishub Kobar telah disiapkan untuk melakukan pengaturan dan pengendalian lalu lintas dilokasi acara untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Kobar Expo.

(Baca Juga : Bupati Kobar Buka IKAPTK Job Fair 2019)

“Personel Dishub bersama Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kobar mulai tanggal 14 hingga 21 Oktober selama pelaksanaan Kobar Expo, melakukan pengaturan dan pengendalian lalu lintas di area Pangkalan Bun Park demi kelancaran arus lalu lintas pengunjung dan pengguna jalan,” jelas Amir.

Personel Dishub Kobar melakukan pengaturan dan pengendalian lalu lintas dipintu masuk Pangkalan Bun Park (lokasi Kobar Expo), Minggu (15/10/2023).

Amir Hadi menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan kantong-kantong parkir untuk parkir kendaraan masyarakat yang mengunjungi Kobar Expo, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan-kendaraan di bahu jalan.

“Untuk menghindari dan mengantisipasi terjadinya penumpukan parkir kendaraan di bahu jalan yang dapat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, telah disiapkan kantong-kantong parkir dibeberapa lokasi,” tambah Amir.

Lokasi kantong-kantong parkir diantaranya di halaman Kantor Dishub, kantor DPRD, kantor Inspektorat, kantor Satpol PP, kantor Bappedalitbang, dan kantor DLH Kobar. (dishub kobar)

Personel Dishub bersama personel Satlantas Polres Kobar melakukan pengaturan dan pengendalian lalu lintas dipintu keluar Pangkalan Bun Park (lokasi Kobar Expo), Minggu (15/10/2023).