Berkah Ramadhan, Pasukan Kuning dan Pasukan Hijau Terima Zakat dari Abdul Rasyid Foundation

MMC Kobar - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) dan Petugas Ruang Terbuka Hijau (Pasukan Hijau), salah satu Pengusaha dan juga tokoh masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), H. Abdul Rasyid melalui Abdul Rasyid Foundation menyalurkan zakat berupa beras pada Jumat (23/04).

Penyaluran zakat tersebut diserahkan oleh Bendahara Abdul Rasyid Foundation, Ernis Desidistrisna yang diserahterimakan kepada Pasukan Kuning dan Pasukan Hijau melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kobar.

Kepala DLH Kobar, Bambang Djatmiko Trikora dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak H. Abdul Rasyid yang setiap tahun menyalurkan zakatnya kepada petugas kebersihan dan petugas RTH.

“Penyaluran zakat ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada petugas kebersihan dan petugas RTH dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota Pangkalan Bun,” ungkap Bambang kepada para petugas kebersihan dan RTH di halaman kantor DLH Kobar.

“Kami dan seluruh jajaran DLH Kobar serta petugas kebersihan dan petugas RTH selalu mendoakan Bapak H. Abdul Rasyid beserta keluarga besarnya, semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Semoga kegiatan ini tetap berlangsung di tahun-tahun mendatang,” imbuh Bambang.

Adapun jumlah yang menerima zakat tersebut yaitu 309 orang petugas kebersihan dan 79 orang petugas Ruang Terbuka Hijau (RTH) serta sejumlah tenaga kontrak yang ada di DLH Kobar yang masing-masing menerima sebanyak 10 kilogram beras. (dlh.kobar)