169 Calon Jemaah Haji Asal Kobar Diberangkatkan

Bupati Kobar, Hj Nurhidayah menghampiri dan memberikan semangat serta doa kepada salah satu Calon Jamaah Haji Kobar pada Acara Pelepasan CJH di Masjid Agung Riyadlush Shalihin Pangkalan Bun, Senin (29/7). (prokom kobar)

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. melepas 169 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Kegiatan pelepasan CJH dilaksanakan pada Senin (29/7) di halaman Masjid Agung Riyadlush Sholihin Pangkalan Bun dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kobar beserta Kepala SKPD, ketua MUI, Ketua Kantor Kementerian Agama Kobar.

Selanjutnya ke-169 CJH akan berangkat menuju Palangka Raya menggunakan transportasi udara dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju embarkasi Banjarmasin, Kalsel menggunakan transportasi darat. 

(Baca Juga : Bupati Hj Nurhidayah Launching Layanan Mobil Kas Keliling BPR Marunting Sejahtera)

Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. mengatakan jika pemerintah daerah selalu berusaha memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin.

“Saya selaku pribadi dan pimpinan daerah Kotawaringn Barat beserta seluruh masyarakat mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji, dukungan dan doa kami semoga para calon Jemaah haji selalu diberi kesehatan da kekuatan dari Allah SWT,” kata Hj. Nurhdiyah. 

Hj. Nurhdiyah juga meminta agar para CJH yang menunaikan ibadah haji juga mendoakan Kabupaten Kobar agar selalu aman, kondusif, dan aman dari segala bencana. Saat menyalami para CJH satu persatu, tampak raut muka haru dari orang nomor satu di bumi marunting batu aji ini.

"Saya sedih karena tidak semua orang bisa berangkat ke tanah suci. Ini panggilan hidayah yang harus benar- bisa dijalankan dengan baik," ungkapnya. (c. ribut/prokom kobar)