Banyak Diikuti Kalangan Anak Muda, Pj Bupati Apresiasi Gelaran Fun Run Polres Kobar 

MMC Kobar –  Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa dengan antusias mengikuti Fun Run Polres Kobar yang diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77. 

Kegiatan yang diadakan pada minggu (25/6) ini diikuti para peserta dari berbagai kalangan masyarakat yang siap untuk menempuh jalur sepanjang 7,7 km di seputar kota Pangkalan Bun. Para peserta mulai berkumpul sejak pagi di titik start yang berada di depan kantor Polres Kobar.

(Baca Juga : Bupati Hj Nurhidayah Kembali Serahkan Serahkan Seragam Gratis bagi Siswa SD dan SMP/MTs)

Pj Bupati Budi Santosa menyampaikan, pentingnya partisipasi aktif dalam acara ini untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan kepolisian serta masyarakat. 

"Kegiatan Fun Run ini tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat kerja sama antara masyarakat, pemerintah, dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," kata Budi. 

Budi juga mengapresiasi kegiatan ini diikuti banyak peserta dari kalangan muda. “Ini bukti bahwa generasi muda kita saat ini telah sadar akan pentingdan mencintai aktivitas berolah raga dalam rangka menjaga kesehatan,” ujarnya. Ia mengharapkan kegiatan serupa bisa lebih sering dilaksanakan dalam rangka memperingati momen-momen penting. 

Panitia penyelenggara Fun Run Polres Kobar juga telah menyiapkan banyak doorprize menarik bagi peserta. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan antusiasme peserta dalam mengikuti kegiatan ini. (rib/prokom setda)