Pantau SKB CPNS, Bupati Hj Nurhidayah Turut Berikan Semangat kepada Peserta

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah menyempatkan diri hadir ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) untuk memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 pada Rabu (2/9). Tak hanya sekedar melihat-lihat, Bupati juga meninjau seluruh fasilitas yang digunakan dalam pelaksanaan SKB ini mulai dari area cuci tangan, meja pemeriksaan suhu tubuh, tempat registrasi, ruang tunggu, area penitipan barang serta ruang CAT.

"Saya hanya ingin memastikan bahwa protokol kesehatan benar - benar diterapkan dalam pelaksanaan SKB ini," ujar Bupati.

Sesaat sebelum pelaksaan tes sesi kedua di hari kedua, Bupati Hj Nurhidayah turut memberikan semangat kepada peserta. Bupati mengatakan meskipun di tengah wabah pandemi Covid-19, agar jangan mengendorkan semangat juang untuk menjadi CPNS Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Untuk itu, kalian harus tetap semangat dalam mengerjakan soal-soal tes agar bisa meraih hasil maksimal,” ujar Bupati lagi.

Menurut Bupati, hasil apapun yang diterima nantinya harus diterima dan disyukuri karena itulah hasil dari yang diusahakan. "Berusaha dan berdoa, semoga kalian diberikan kemudahan dalam menjawab soal yang diberikan," ujar Bupati.

Terakhir, Bupati juga turut memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Tim dari Badan Kepegawaian Negara karena telah memfasilitasi pelaksanaan SKB CPNS di Kotawaringin Barat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada tim BKN yang telah memberi kepercayaan kepada Kabupaten Kotawaringin Barat untuk melaksanakan SKB secara mandiri," ujar Bupati mengakhiri sambutannya. (bkpp kobar)