Tim Penilai Nakes Teladan Provinsi Kalteng Lakukan Penilaian di RSSI Pangkalan Bun

Direktur RSSI dr.Fachruddin menyampaikan sambutan pada kegiatan Penilaian Tenaga Kesehatan Tingkat Provinsi di ruang pertemuan IGD Lantai 3 RSSI Pangkalan Bun, Kamis (4/5/2023)

MMC Kobar - Tim Penilai Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan Rumah Sakit Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan penilaian tenaga kesehatan di Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, Kamis (4/5). Tim penilai disambut langsung oleh Direktur RSSI Pangkalan Bun di ruang pertemuan IGD lantai 3. 

Penilaian Nakes Teladan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 4-5 Mei 2023 yang meliputi tiga kategori, yaitu dokter spesialis, dokter gigi spesialis dan perawat. 

(Baca Juga : Bentuk Kader Kesehatan Jiwa, Dinkes Kobar Ajak Masyarakat Awasi dan Deteksi Dini ODGJ)

Tim penilai yang hadir pada kesempatan ini, dr. Damar Pramusinta, MPH, dr. Fadlian Moor, SpKJ, dr. Riskanta Manik, MKM, dr. Rosy Valensia, Sp.Perio, dr. Risteriana, dan Sriyono, yang merupakan Tim Penilai Nakes Teladan Dokter dan Dokter Spesialis Tingkat Provinsi Kalteng.

Direktur RSSI Fachruddin menyampaikan pihaknya sangat berterima kasih kepada tim penilai yang akan melakukan penilaian kepada tenaga kesehatan RSSI Pangkalan Bun. Menurut Fachruddin penyelenggaraan tenaga kesehatan teladan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam mengapresiasi dedikasi dan kinerja tenaga kesehatan yang luar biasa bagi masyarakat.

“Kami berharap nakes teladan RSSI bisa mewakili Provinsi Kalimantan Tengah ke tingkat nasional,” tutur Fachruddin. 

Sementara itu Ketua Tim Penilai Fadlian Moor turut menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan penilaian tenaga kesehatan teladan di Kabupaten Kobar. Fadlian berharap, dari penilaian tenaga kesehatan di tingkat provinsi ini didapatkan tenaga kesehatan yang benar-benar unggul, berintegritas dan memiliki inovasi yang mampu maju sampai tingkat Nasional. (rssi pbun)