RSSI Pangkalan Bun Terima Hibah Gedung Rusunawa dari Pemkab Kobar

Kegiatan Serah terima Gedung Rusunawa dari Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, di Ruang Pertemuan Sultan Imanuddin, Kamis (18/01)

MMC Kobar - RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun menerima hibah gedung Rusunawa dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Penandatanganan dokumen serah terima hibah oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Edy Rahman dan Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari BPKAD dan seluruh jajaran manajemen RSSI Pangkalan bun di ruang pertemuan RSSI Lantai 3 pada Kamis (18/01). Kegiatan serah terima gedung ini sebagai bentuk dukungan Pemkab Kobar dalam meningkatkan mutu pelayanan yang ada di RSSI Pangkalan Bun.

(Baca Juga : Menkominfo Ajak Bantu Keluarga Korban dengan Tidak Sebar Hoaks)

Kepala Dinas Perkim Edy Rahman menyampaikan, pelayanan kesehatan merupakan suatu langkah peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang salah satunya adalah tersedianya fasilitas pelayanan kesehatan yang merata. 

“Diharapkan dengan kegiatan serah terima Gedung Rusunawa ini, bisa semakin meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit baik itu dari segi pelayanan atau dari segi penunjang,” ujar Edy Rahman.

Direktur RSSI dr. Fachruddin mengucapkan, terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada PemKab atas hibah gedung rusunawa ini. “Dengan pemberian hibah ini diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas mutu pelayanan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun kepada masyarakat,” ucap Fahcruddin. (rssi pbun)