Polairud Polda Kalteng Jalin Kerjasama Bidang Perpustakaan Dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kobar

Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kobar yang diwakili oleh Kepala Dinas, Zainah dan Direktorat Polairud Polda Kalteng yang diwakili oleh Iptu Slamet Widodo.

MMC Kobar – Dalam rangka meningkatkan kerjasama bidang perpustakaan, Direktorat Polairud Polda Kalteng mengunjungi Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Kobar pada Selasa (18/2).

Kunjungan ini dalam rangka kerjasama dan Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kobar dan Direktorat Polairud Polda Kalteng.

(Baca Juga : Pelayanan Jemput Bola Pengurusan Adminduk di Desa Marga Mulya)

Rombongan Direktorat Polairud Polda Kalteng, diwakili oleh Panit I Sisar Binmas Pot Dirga Ditpolairud Polda Kalteng, Iptu Slamet Widodo diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustkaan dan Kearsipan Kobar, Zainah.

“Kunjungan kerja ini adalah dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama kelembagaan kedua belah pihak dalam melaksanakan program bidang perpustakaan, pengabdian kepada masyarakat serta hal hal lain yang disepakati bersama, dan kami siap menerima hibah buku dari Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Iptu Slamet Widodo.

Kepala Perpustkaan dan Kearsipan Kobar, Zainah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini dan sekaligus mengapresiasi langkah Pihak Direktorat Polairud Polda Kalteng yang menjalin kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kobar. (dpk kobar)