Pj Bupati Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi ke Kantor Dishub Kobar

Pj. Bupati Kobar saat memimpin apel pagi di kantor Dishub Kobar, Selasa (04/07/2023)

MMC Kobar - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kantor Dinas Perhubungan pada Selasa (4/7). Kunjungan diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung Pj Bupati dan diikuti seluruh ASN dan siswa-siswi Prakerin di lingkungan Dishub Kobar.

Dalam arahannya, Pj Bupati Kobar Budi Santosa mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Dishub Kobar agar tetap solid dan dapat memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan baik, serta mampu menyelesaikan persoalan-persoalan sesuai tugas dan fungsinya tentunya dengan berdasarkan aturan-aturan yang berlaku.

(Baca Juga : Dinas Dikbud Kobar Gelar FBMBA 2024 Ajang Seni Budaya Lokal)

“Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat diharapkan mampu mengatasi persoalan-persoalan yang muncul dengan tim yang solid dari kepala dinas dan seluruh jajaran. Dengan dukungan anggaran yang relatif kecil, masih ada beberapa pekerjaan-pekerjaan yang belum ter-cover dan terlaksanakan.” ucap Budi.

Pj. Bupati Kobar didampingi Kepala Dishub Kobar dan jajaran melakukan monitoring di area kantor Dishub Kobar, Selasa (04/07/2023)

Pj Bupati juga memberikan apresiasi kepada ASN di lingkungan Dishub Kobar dalam menjalankan tugas dan fungsi pada sektor perhubungan di wilayah Kobar. “Terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan dalam menata lalu lintas di Kobar dan juga atas pelaksanaan tugas lainnya dibidang perhubungan,” ucap Budi.

Usai memimpin apel pagi, Pj Bupati dengan didampingi Kepala Dishub Kobar dan jajaran melakukan monitoring ke beberapa area dan ruang kerja dilingkungan kantor sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh ASN.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati juga melakukan dialog dan diskusi bersama pejabat di Dishub Kobar membahas potensi di bidang perhubungan dari sektor retribusi, isu strategis, perkuatan sinergi lintas sektor serta berbagai macam persoalan-persoalan sektor perhubungan lainnya.

Kepala Dishub Kobar Amir Hadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan, silaturahmi, serta arahan dan beberapa masukan dari Pj Bupati Kobar. “Arahan dan masukan dari Pj Bupati Kobar akan menjadi bahan untuk tindak lanjut, introspeksi, dan evaluasi kami dan jajaran di dinas,” ujar Amir Hadi. (vgs/dishubkobar)

Pj Bupati Kobar besama Kepala Dinas dan Pejabat dilingkungan Dishub Kobar melakukan dialog dan diskusi, Selasa (04/07/2023)