Peringati HKG PKK Ke-48, TP-PKK Kecamatan Arsel Ikuti Berbagai Lomba

TP PKK Kecamatan Arsel mnegikuti Lomba Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Kobar Tahun 2020 di Desa Natai Baru Kecamatan Arut Selatan, Kamis (13/2).

MMC Kobar - Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-48 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Tahun 2020, banyak perlombaan digelar yang diikuti oleh semua Kecamatan se- Kabupaten Kobar.

Jenis lomba tersebut terdiri dari Lomba IVA Test dan Paud, Lomba Pola Asuh Anak Remaja (PAAR), Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Lomba Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK serta Lomba Tertib Administrasi. 

(Baca Juga : Sehari Menjelang Idul Adha, Pemkab Kobar Salurkan 45 Ekor Hewan Kurban)

TP-PKK Kecamatan Arut Selatan mengikuti semua lomba yang terdiri dari Lomba IVA Test dan Paud di Kelurahan Sidorejo, Lomba Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) di Desa Kumpai Batu Atas, Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Desa Kumpai Batu Atas, Lomba Hatinya PKK di Desa Natai Baru, dan Lomba Tertib Administrasi di Kelurahan Baru.

"Semoga melalui lomba ini kita semakin termotivasi untuk lebih baik dan lebih maju lagi. Besar harapan kami semoga kegiatan tetap berjalan dengan baik ada ataupun tidak ada lomba karena segala apa yang kita upayakan tentu akan kembali kepada kemajuan desa/kelurahan kita sendiri,” kata Ketua TP-PKK Kecamatan Arut Selatan, Hj Fauziah Syahruddin pada Kamis (13/2).

“Setelah segala usaha maksimal yang telah dilakukan selanjutnya hanya doa yang dipanjatkan semoga meraih hasil yang terbaik. Aammiinn," tutur Hj Fauziah Syahruddin. (kecamatan arsel)