Peringatan HUT ke-51 KORPRI, Pemkab Kobar Gelar Turnamen Futsal Antar OPD

MMC Kobar – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar turnamen futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kegiatan yang berlangsung selama 2 pekan ini diikuti oleh 16 tim OPD yang terbagi ke dalam 4 grup. 

Secara resmi turnamen futsal ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Kobar Anang Dirjo, pada Jumat (18/11).  Pembukaan di lapangan Global Futsal Kelurahan Madurejo ini juga dihadiri oleh Danlanud Iskandar, PltSekda serta kepala OPD. 

(Baca Juga : 33 Warga Desa Pasir Panjang Terima Buku Tabungan BSRS)

Dalam sambutannya Pj Bupati Anang Dirjo menyampaikan jika turnamen ini berperan sebagai ajang silaturahmi antar ASN di lingkungan Pemkab Kobar. “Ini adalah sarana persahabatan dan silaturahmi bagi kita ASN. Sehingga terjalin kekompakan di antara kita para aparatur ini,” kata Anang Dirjo. 

Anang Dirjo berpesan agar para ASN di lingkungan Pemkab Kobar selalu kompak dan solid. “Kita semua para anggota KORPRI harus selalu kompak dan solid, agar bisa bekerja sama satu sama lain dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat,” pesannya. 

Pembukaan turnamen ditandai oleh tendangan pembuka atau kick off  oleh Pj Bupati Kobar yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara tim yang dipimpin Pj Bupati dan Plt Sekda. Pertandingan yang berjalan 2x10 menit ini berlangsung seru dan menarik karena melibatkan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kobar. (rib/prokom kobar)