Momen Harhubnas 2024, Insan Perhubungan Kobar Anjangsana ke Panti Asuhan

Insan Perhubungan Kobar melakukan kunjungan silaturahmi dan anjangsan di Yayasan Al Aufa yang berada di Pelingkau dalam rangka Harhubnas 2024. Kamis (12/09/2024) - dishub kobar

MMC Kobar - Pada momen Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024, Insan Perhubungan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan kunjungan silaturahmi maupun anjangsana ke panti asuhan, Kamis (12/09).

Kunjungan silaturahmi maupun anjangsana tersebut dilakukan di 2 panti asuhan, yakni Yayasan Al Aufa dan Yayasan Ar Rahman Hidayatullah.

(Baca Juga : Optimalkan Penggunaan Teknologi untuk Tingkatkan Pelayanan Publik)

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub Kobar) Amir Hadi, selaku Ketua Panitia Penyelenggara Harhubnas 2024 di Kobar menginformasikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan September, pada momen Harhubnas 2024.

Insan Perhubungan Kobar melakukan kunjungan silaturahmi dan anjangsan di Yayasan Ar Rahman Hidayatullah yang berada di Kumai dalam rangka Harhubnas 2024. Kamis (12/09/2024) - dishub kobar

"Hari ini Insan Perhubungan Kobar yakni Dishub Kobar, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kumai, KSOP Panglalan Bun, dan Unit Penyelengran Bandar Udara (UPBU) Iskandar pada momen anjangsana dalam rangka Harbubnas 2024 secara bersama-sama memberikan bantuan kepada Yayasan Ar Rahman Hidayatullah yang berada di Kecamatan Kumai dan Yayasan Al Aufa yanh berada di Pelingkau," ungkap Amir Hadi.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anak-anak di panti asuhan Ar Rahman Hidayatullan dan Al Aufa,” harapnya.

“Selain itu, mari kita berdoa agar melalui kegiatan ini kita semua mendapat berkah dan selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan sebagai Insan Perhubungan," tutupnya. (vgs/dishubkobar)

Insan Perhubungan Kobar melakukan kunjungan silaturahmi dan anjangsan di Yayasan Al Aufa yang berada di Pelingkau dalam rangka Harhubnas 2024. Kamis (12/09/2024) - dishub kobar