Meriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia, DWP Kobar Adakan Berbagai Lomba

Ketua DWP Kabupaten Kotawaringin Barat Ibu Selvie Juni Gultom memberikan sambutan dan pengumuman pemenang lomba pada saat lomba 17an memperingati HUT Ke 78 RI, Sabtu (12/8).

MMC Kobar – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan berbagai lomba pada Sabtu (12/08) pagi. Diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Kobar, acara diikuti dengan antusias oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Kobar dan berlangsung meriah.

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 menjadi momen membahagiakan bagi seluruh bangsa Indonesia. Berbagai event dan perlombaan dilaksanakan dalam menyambut hari kemerdekaan.

(Baca Juga : Tingkatkan Cakupan Pelayanan KB, Dinas P3AP2KB Kobar Adakan Rapat Pembinaan Pelayanan KB Faskes)

Kegiatan lomba dibuka oleh Ketua DWP Kabupaten Kotawaringin Barat Ibu Selvie Juni Gultom. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas antusias dan partisipasi seluruh anggota DWP Kabupaten Kobar.

Lomba Joget Balon

“Diadakannya lomba ini bertujuan untuk menambah semangat ibu-ibu DWP Kobar dan sebagai bentuk kebersamaan antara pengurus dan anggota DWP,” Kata Ibu Selvie

Lebih lanjut, Ibu Selvie berharap agar ibu-ibu DWP dapat selalu aktif mengikuti kegiatan-kegiatan dan pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan, agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik antar sesama ibu-ibu DWP.

Adapun yang diperlombakan antara lain Lomba Balap Sarung dan Lomba Joget Balon. Sebelum perlombaan dimulai, pengurus dan anggota DWP Kobar melakukan senam bersama. Kegiatan senam bersama pada hari ini merupakan agenda DWP Kabupaten yang akan selalu diadakan setiap tahun di bulan Agustus utk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. (Dsy/ Diskominfo Kobar).

Senam Bersama Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Kotawaringin Barat di Halaman Kantor Bupati Kobar