KNPI Kobar Akan Laksanakan Pleno Ulang untuk Pemilihan Ketua Definitif

Caretaker DPD KNPI Kobar bersama Sekretaris Dispora Kobar, Ibramsyah usai kunjungan di kantor Dispora Kobar, Rabu (24/02)

MMC Kobar – Untuk mengisi kekosongan kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotawaringin Barat (Kobar) periode 2019-2021, KNPI Provinsi Kalteng menunjuk caretaker (pejabat sementara) Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kobar dari Pengurus KNPI Provinsi Kalteng. Ditunjuk sebagai ketua adalah Edy Rustiyan, Sekretaris Hengky Pramana Putra dan Bendahara Irawansyah.

Pada Rabu (24/02) Caretaker Dewan Pengurus KNPI Kobar melaksanakan kunjungan ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kobar dalam rangka untuk memperkenalkan diri. Rombongan disambut oleh Sekretaris Dispora Ibramsyah yang mewakili kepala dinas di ruang kerja Kepala Dispora.

(Baca Juga : Upaya Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di Usia Dini, Dishub Kobar Gelar Sosialisasi di SDN 2 Sidorejo)

Tugas caretaker ini adalah melaksanakan pleno ulang Pemilihan Ketua Definif DPD KNPI Kobar yang akan dilaksanakan paling lambat minggu ketiga bulan Maret 2021.

Saat diwawancarai, Sekretaris Hengky Pramana menyampaikan pihaknya akan berkoordinasi dengan anggota KNPI yang ada di Kabupaten Kobar untuk melaksanakan pleno ulang pemilihan Ketua Definitif DPD KNPI Kobar.

“Terimakasih atas sambutan Dispora Kobar dalam kunjungan kami dari Palangka Raya Provinsi Kalteng selaku pelaksana tugas caretaker Kobar. Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Anggota KNPI yang ada di Kobar dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas supaya apabila ada permasalahan yang perlu ditindaklanjuti dapat segera diselesaikan dengan cepat dan baik,” ucap Hengky.

“Disamping itu untuk pemilihan Ketua KNPI Kobar yang definitif akan dapat dilaksanakan dengan segera mungkin,” pungkasnya. (dispora kobar)