Jalin Silturahmi dan Perkuat Sinergi, Dishub Kobar Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Kobar

Kunjungan kerja Kepala Dishub Kobar beserta jajaran dalam rangka silaturahmi sekaligus berkoordinasi memperkuat sinergi dengan Kapolres Kobar, Senin (14/03/2022). (dishub kobar)

MMC Kobar - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan kunjungan kerja ke Polres Kobar. Senin (14/03). Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Dishub Kobar dengan didampingi Sekretaris, Kepala Bidang (Kabid) Prasarana serta Kabid Lalu Lintas dan Angkutan diterima langsung oleh Kepala Polres (Kapolres) Kobar.

Kepala Dishub Kobar, Amir Hadi mengungkapkan bahwa kunjungan kerja ke Polres Kobar tersebut utamanya untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres sekaligus memperkuat sinergi antara pemerintah dan aparat penegak hukum. "Selain bersilaturahmi dan perkenalan secara langsung dengan Kapolres Kobar, kunjungan kerja ini dilakukan sekaligus berkoordinasi memperkuat sinergi pada sektor perhubungan darat dalam hal ini terkait lalu lintas diwilayah kobar," ungkap Amir Hadi.

(Baca Juga : Peringati Hari Gizi Nasional ke-63, Persagi Kobar Gelar Talkshow)

Amir berharap dengan memperkuat koordinasi serta sinergi secara intensif dengan Kepolisian melalui Polres Kobar, tentunya akan menjadi langkah yang baik dalam mewujudkan ketertiban dan kekondusifan terkait kondisi lalu lintas di Kobar. "Demi terciptanya keselamatan serta kelancaran dalam berlalu lintas," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono menegaskan akan memperkuat sinergi dan aktif dalam melakukan koordinasi antara Polres dan Dishub Kobar terkait lalu lintas serta upaya dalam mengurangi/menekan angka kecelakaan lalu lintas. Dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, diperlukan pengawasan serta dukungan tersedianya fasilitas perlengkapan jalan berupa rambu-rambu lalu lintas.(vgs/dishubkobar)

(Foto bersama) - Kepala Dishub Kobar dan jajaran dengan Kapolres Kobar. Senin (14/03/2022).