Giat Patroli, Dishub Kobar Lakukan Perbaikan Rambu Lalin di Sepanjang Jalan Utama Pasir Panjang – Panglima Utar Kumai

Personel Patroli Dishub Kobar melakukan penanaman kembali rambu lalu lintas yang roboh diruas Jalan Utama Pasir Panjang. Kamis (10/03/2022) - dishub kobar

MMC Kobar – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Kamis (10/3) melaksanakan giat patroli pengecekan dan perbaikan rambu-rambu lalu lintas (lalin). Patroli oleh personil Dishub Kobar dilakukan mulai dari ruas jalan wilayah Kecamatan Arut Selatan, yakni di sepanjang Jalan Utama Pasir Panjang hingga ruas jalan wilayah Kecamatan Kumai yakni disepanjang Jalan Panglima Utar.

Kepala Dishub Kobar melalui Sekretaris Dishub Kobar, Burhan dalam arahannya saat apel pagi menyampaikan bahwa terpantau ada beberapa rambu lalu lintas yang terdapat diruas Jalan Utama Pasir Panjang yang kondisinya mengalami rusak dan juga ada rambu yang hilang.

(Baca Juga : Bupati Kobar Launching Aplikasi Perizinan Online)

“Setelah apel pagi ini ditugaskan kepada personel untuk melakukan patroli pengecekan kondisi sekaligus perbaikan pada rambu-rambu lalu lintas yang rusak, dan rambu-rambu yang tidak terlihat karena tertutup dahan pohon agar dilakukan pemangkasan,” terang Burhan.

Personel Patroli Dishub Kobar melakukan perbaikan rambu lalu lintas yang rusak diruas Jalan Panglima Utar. Kamis (10/03/2022) - dishub kobar

Pada saat dilakukan patroli di sepanjang Jalan Utama Pasir Panjang hingga di sepanjang Jalan Panglima Utar ditemukan beberapa rambu lalu lintas yang mengalami kerusakan yang tergolong rusak ringan dan sedang hingga rusak parah. Dalam patroli tersebut dilaporkan bahwa ditemukan ada 8 rambu lalu lintas yang rusak ringan dan sedang bahkan ada yang roboh.

Sedangkan 2 rambu lalu lintas yang rusak parah harus dibawa ke kantor untuk dilakukan perbaikan. Rambu lalu lintas yang mengalami rusak ringan dan sedang serta rambu lalu lintas yang roboh langsung dilakukan penanganan perbaikan di tempat. (vgs/dishubkobar)

Personel Patroli Dishub Kobar melakukan perbaikan rambu lalu lintas yang rusak diruas Jalan Utama Pasir Panjang. Kamis (10/03/2022) - dishub kobar