Bupati Hj Nurhidayah Ajak Kaum Perempuan Berperan Lebih Dalam Penanganan Covid 19

Bupati Kobar Hj. Nurhidayah dalam sambutannya pada kegiatan pelantikan pengurus DPC Pengajian Al Hidayah, Kamis (24/9)

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) terus berupaya menekan laju penyebaran covid 19 dengan intens dan berkelanjutan. Berbagai upaya sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan makin merebaknya covid-19 di Kobar. Termasuk pada Kamis (24/9) pada saat Bupati menghadiri pelantikan pengurus DPC Pengajian Al Hidayah.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang sekaligus sebagai penasehat organisasi, menyampaikan bahwa peran serta perempuan adalah penting dan bisa memberi kontribusi yang penting.

(Baca Juga : Melalui Loket Pembayaran PBB-P2, Ratusan Wajib Pajak Antusias Bayar PBB-P2)

"Dimasa pandemi ini pemerintah terus mensosialisakan hidup sehat, sepert kita ketahui bersama, pandemi covid-19 belum diketahui sampai kapan berakhir, sebagai kaum perempuan, kita wajib ikut membantu mesosialisasikan di segala kesempatan, “ kata Hj Nurhidayah.

"Saya berharap dengan pelantikan pengurus yang baru ini, peran serta perempuan dalam masyarakat baik untuk membatu ekonomi dan kondusifitas masyarakat, sebagai perempuan kita ikut serta didalamnya," tambah Hj Nurhidayah. (Prokom)