BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bansos Covid-19 Melalui Pemkab Kobar

MMC Kobar – Rabu (20/5) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) kembali menerima bantuan sosial untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Kali ini bantuan diterima dari BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun berupa paket kebutuhan pokok (sembako).

Secara simbolis paket diterima oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah bertempat di halaman kantor bupati. Dalam kesempatan ini juga secara simbolis diserahkan jaminan perlindungan JKK dan JKM bagi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 Kobar. Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengapresiasi bantuan dari BPJS Ketenagkerjaan ini.

(Baca Juga : Dinas Dikbud Kobar Gelar Kegiatan Penguatan Literasi dan Numerasi bagi Guru dan Kepala Sekolah)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, bersama-sama pemerintah daerah menangani covid-19 di Kotawaringin Barat,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah menambahkan jika upaya penanganan pandemi akan lebih efektif dilakukan bersama-sama, termasuk masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat telah menetapkan langkah-langkah strategis di dalam penangananan pandemi Covid-19 namun langkah yang telah disusun takkan berarti tanpa dukungan semua pihak, khususnya partisipasi masyarakat,” tutur Hj Nurhidayah. (prokom kobar)