(Berita cukup publish di website/medsos dinas) BKPP Kobar Kembali Laksanakan Apel Pagi di Era Tatanan Normal Baru

Apel pagi pertama di halaman kantor BKPP Kobar dalam tatanan normal baru.

MMC Kobar - Setelah sempat terhenti selama kurang lebih 3 bulan akibat pandemi Covid-19, ASN Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali melaksanakan apel pagi pada Rabu (1/7/2020). Apel pagi dimulai tepat pukul 07.00 WIB bertempat di halaman kantor BKPP dan dipimpin langsung oleh Kepala BKPP, Dra. Aida Lailawati.

Dalam arahannya, Kepala BKPP Kobar menekankan kepada setiap pegawai untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

(Baca Juga : Jaga Mutu Pelayanan Kesehatan, Bupati Lantik 18 Kepala Puskesmas)

"Saya minta harus tetap hati-hati dan waspada. Gunakan selalu masker dan tetap menjaga jarak baik terhadap tamu yang datang ke kantor maupun terhadap sesama rekan kerja," ucap Aida.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa hal itu dilakukan bukan bermaksud untuk berpikiran negatif terhadap orang lain, namun semata untuk menjaga diri kita dan keluarga guna memutus mata rantai penyebaran mata rantai penyebaran covid-19.

"Hampir semua ahli menyatakan pendapat yang sama bahwa menggunakan masker dan menjaga jarak dapat mengurangi resiko tertular covid-19. Mencegah lebih baik daripada mengobati, jangan sampai kita terkena covid-19," ujar Aida menutup arahan. (bkpp kobar)