Workshop Fashion Carnaval Siap Mengulang Sukses Marunting Fashion Carnaval Tahun Lalu

Hasil karya pelatihan/workhop Fashion Carnaval yang digelar Dispar Kobar. (dispar kobar)

MMC Kobar - Suksesnya pagelaran event Marunting Fashion Carnaval 2018 akhir tahun lalu, merupakan representasi dari Workshop Fashion Carnaval yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kobar.

Tahun 2019 ini, Dispar Kobar melalui bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif kembali menyelenggarakan Workshop Fashion Carnaval Lanjutan, demi meningkatkan kembali skill dan kreatifitas para peserta Marunting Fashion Carnaval 2019 yang diagendakan kembali digelar Desember nanti.

(Baca Juga : Asistensi Pembangunan Zona Integritas, Tim Inspektorat Daerah Kunjungi RSSI Pangkalan Bun)

Workshop lanjutan yang bertempat di Hall VIP Terrace Hotel Grand Kecubung, Pangkalan Bun (26-27 Juni) dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kobar. Drs. Wahyudi, M.Si. Workshop ini kembali mengundang narasumber Bpk. Bayu Supriyanto dan Ibu Dizza Chantika Putri yang telah berpengalaman dalam dunia kostum fashion karnaval dan Make-Up karnaval baik domestik maupun internasional.

"Dengan diadakannya kegiatan Workshop Fashion Carnaval Lanjutan ini, saya mengharap para peserta dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh narasumber, mengolah dan mengkreasikan sendiri kostum karnaval, serta kedepannya dapat dijadikan sebagai peluang usaha," ungkap M. Alamsyah, S.Pd., selaku Kabid Pengembangan Ekonomi Kreatif Dispar Kobar. (M. Irwan/dispar kobar)