Rapat Persiapan Haornas 2019 Tingkat Kabupaten Kobar

MMC Kobar – Selasa (30/7) Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Rapat Persiapan jelang Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2019 Tingkat Kabupaten (Kobar).

Rapat dipimpin oleh Kepala Dispora Kobar, Rustam Effendi dan dihadiri oleh seluruh ASN yang berada dilingkungan Dispora Kobar baik Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan seluruh pelaksana administrasi di aula rapat Kantor Dispora Kobar Jalan Sutan Syahrir No. 60 Pangkalan Bun.

(Baca Juga : Dinkes Kobar Adakan Kegiatan KIE Keamanan Pangan)

Kadispora Kobar, Rustam Effendi menyampaikan bahwa puncak acara Haornas Tingkat Kabupaten Kotawaringi Barat akan dilaksanakan di Pangkalan Bun pada tanggal 09 September 2019.

Untuk itu diharapkan agar acara dapat berlangsung dengan baik dan lancar diperlukan kesiapan yang matang baik panitia maupun tekhnis pelaksanaannya, sehingga saat pelaksanaannya nanti dapat dikoordinir dengan sebaik mungkin.

“Sebagai upaya demi suksesnya pelaksanaan acara tersebut, dari sejak saat ini seluruh ASN yang berada dilingkungan Dispora Kobar diharapkan dapat bekerja sama dengan baik untuk memulai dan mempersiapkan pelaksanaan acara tersebut dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (edy/dispora)