Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

MMC Kobar - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada hari Kamis (6/2) lalu menggelar Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba serta Pembentukan Tim Terpadu P4GN yang bertempat di Aula Hotel Alibaba Pangkalan Bun.

Hadir sebagai narasumber Kepala BNN Kabupaten Kobar, AKBP I Wayan Korna, Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin dan Plt Kepala BPKAD Kobar, Rochim Hidayat. Turut hadir juga Sekretaris Komisi A DPRD Bidang Pemerintahan Ade Ridho Hadi dan para stakeholder terkait.

(Baca Juga : Himbauan Cegah Covid-19 di Kelurahan Baru)

Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB yang diawali oleh sambutan Kepala BNN, selanjutnya rapat dibuka dengan sambutan oleh Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin, SH. Kemudian rapat dilanjutkan dengan paparan para narasumber Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kobar AKBP I Wayan Korna, SE.

"Kalau untuk perihal Narkotika saya masih orang awam, tapi saat diminta menjadi narasumber saya siap, karena permasalahan ini harus kita perangi dari berbagai lini sektor masyarakat," kata wakil Ketua I DPRD Mulyadin.

Melalui kegiatan ini diharapkan kepada para stakeholder untuk terus meningkatkan peran aktif dan kepedulian terhadap permasalahan narkoba, terjadinya komunikasi, koordinasi dan jejaring kerja dengan stakeholder. (set dprd kobar)