Peringatan HKG PKK ke-52, Pj Bupati Budi Santosa Ajak Seluruh Kader PKK Jadi Pelopor dalam Berbagai Kegiatan Positif

MMC Kobar – Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dilaksanakan di Desa Kebun Agung, Kecamatan Pangkalan Banteng ini. Kegiatan pada Sabtu (27/7) ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Budi Santosa didampingi Sekretaris Daerah berserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

Dengan tema "Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju," peringatan HKG PKK tahun ini menjadi momentum penting bagi seluruh jajaran Tim Penggerak PKK dan kader PKK di seluruh tingkatan untuk merenungkan perjalanan panjang yang telah ditempuh dan tantangan yang masih harus dihadapi.

(Baca Juga : 140 Peserta Ikuti Pelatihan Pestisida Terbatas Pakai)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Budi Santosa mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK serta kader PKK yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi dan semangat untuk mewujudkan tujuan Gerakan PKK. Budi Santosa menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan PKK, mengingat pentingnya gerakan ini. 

“PKK merupakan urat nadi dari pergerakan ekonomi masyarakat, tanpa dukungan kita semua, gerakan PKK tidak akan berarti,” tegas Budi Santosa. 

Budi Santosa juga berharap agar PKK dapat terus menjadi pelopor dalam berbagai kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat. "Saya berharap, peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ini dapat memperkuat komitmen dan kerjasama dalam menggerakkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam program-program PKK," tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Budi Santosa mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama saling bahu-membahu dan bekerja dengan penuh semangat membangun keluarga yang kuat, sehat, dan sejahtera, demi kemajuan Kabupaten Kobar.

"Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu, dan bekerja dengan penuh semangat membangun keluarga yang kuat, sehat, dan sejahtera, demi kemajuan kabupaten Kotawaringin Barat," ajak Budi Santosa.

Peringatan HKG PKK ke-52 ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh masyarakat Kobar untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap program yang digagas oleh PKK, demi terwujudnya keluarga yang sejahtera. (prokom_rib)