Pelepasan Relawan Covid-19 RSSI Pangkalan Bun

MMC Kobar - Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun pada Jumat (31/12) melakukan kegiatan Pelepasan Relawan Covid-19. Pelepasan relawan ini dilakukan menyusul penurunan jumlah pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Kegiatan pelepasan ini dilakukan di Halaman Gedung Lantai 5 Ruang Perawatan RSSI Pangkalan Bun. Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur RSSI, kemudian dilanjutkan oleh perwakilan relawan.

(Baca Juga : Peringatan Maulid, Wabup Ahmadi Ajak Kaum Muslimin dan Muslimat Kobar Teladani Rasulullah)

Keberadaan tenaga relawan selama ini di pelayanan Covid-19 sangat membantu Rumah Sakit dalam menjalankan pelayanan di ruangan isolasi covid-19. Selama bertugas, para relawan ini melakukan karantina mandiri di Rusunawa RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Direktur RSSI dr. Fachruddin mengungkapkan jumlah tenaga relawan yang dilepas langsung sebanyak 80 orang. Dalam sambutannya, Fachruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja di RSSI Pangkalan Bun.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas jasa yang telah dilakukan oleh teman-teman kita, relawan Covid 19 yang sudah berjuang selama ini di Ruang Isolasi," ujarnya.

"Kami semua bangga kepada teman teman atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian kalian," lanjutnya.

Pada acara ini, diserahkan piagam penghargaan kepada seluruh relawan Covid-19 dari RSSI Pangkalan Bun. (rssi pbun)