Panitia Harhubnas 2021 Umumkan Pemenang Lomba Video Pendek

MMC Kobar - Panitia Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar lomba video pendek untuk pelajar SMA, SMK dan MA/sederajat dalam rangka memeriahkan peringatan Harhubnas 2021. Lomba video pendek dengan tema Tertib Berlalu Lintas dengan menggunakan Transportas Darat, Laut, dan Udara dengan Protokol Kesehatan 3M, hari ini diumumkan pemenangnya, Senin (20/09)

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar sekaligus Ketua Panitia Harhubnas 2021 menyampaikan apresiasi atas kreatifitas video yang dituangkan melalui lomba.

"Semoga melalui lomba video ini dapat memberikan kesadaran tentang pentingnya tertib berlalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam bertransportasi bagi masyarakat di Kobar pada umumnya dan bagi para milenial khususnya," ujar Fitriyana.

Lomba video pendek tersebut diselenggarakan mulai tanggal 1 September sampai tanggal 15 September dan diikuti 8 peserta yakni para pelajar dari SMA, SMK, dan MA sederajat se Kobar dengan total hadiah Rp. 3.500.000.

"Selamat kepada para pemenang lomba Juara 1 atas nama Arjuna Saputra dari SMKN 1 Pangkalan Bun, Juara 2 yakni Nathan dari SMAN 1 Pangkalan Bun, Juara 3 atas nama M. Riyadh Gasha dari SMKS Muhammadiyah Pangkalan Bun, dan Juara Favorit yakni Pramukasmansalada dari SMAN 1 Pangkalan Lada,”  ungkap Fitriyana.

"Kemudian untuk Juara Harapan 1 yakni Vika Risky Rahmawati dari SMAN 1 Pangkalan Bun, Harapan 2 yakni Zahra Dinda Putri dari SMKS Muhammadiyah Pangkalan Bun, dan Harapan 3 atas nama Pramukasmansalada dari SMAN 1 Pangkalan Lada," tutupnya. (dishub kobar)