Meriahkan Harhubnas, Insan Perhubungan Kobar Gelar Pertandingan Tenis Meja dan Badminton

Pertandingan Badminton dalam rangka menyambut dan memeriahkan Harhubnas 2024 yang dilaksanakan digedung Kantor Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan. Jum'at (06/09/2024) - dishub kobar

MMC Kobar - Insan Perhubungan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024, menggelar pertandingan tenis meja dan badminton, Senin (09/09).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Amir Hadi yang juga selaku Ketua Panitia Penyelenggara Harhubnas 2024 menyampaikan bahwa pertandingan tenis meja dan badminton yang diikuti oleh Insan Perhubungan Koba tersebut digelar untuk menyambut dan memeriahkan Harhubnas tahun 2024 di Kobar.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Kembali Pertahankan Predikat WTP)

"Insan Perhubungan di Kobar yang mengikuti pertandingan tersebut terdiri dari beberapa Instansi yakni Dishub Kobar, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kumai, KSOP Pangkalan Bun, dan Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Iskandar Pangkalan Bun,” jelas Amir.

"Koordinator seksi olahraga tenis meja dan badminton melaporkan bahwa kegiatan sudah dilaksanakan dan berjalan dengan baik. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat berolahraga, mempererat silaturahmi dan kebersamaan, serta menjaga kebugaran Insan Perhubungan Kobar,” tambahnya.

Pertandingan-pertandingan yang digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Harhubnas tahun 2024 tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat. Pertandingan Badminton dengan format beregu mempertandingkan 2 pasang ganda putra, dan satu pasang ganda campuran dilaksanakan digedung aula Kelurahan Raja yang dimulai hari Jumat (06/09).

Sedangkan untuk pertandingan tenis meja dengan format beregu putra yang mempertandingkan 2 pertandingan tunggal dan 1 pertandingan ganda dilaksanakan digedung ATCS Dishub Kobar yang dimulai hari Senin (09/08).

"Terima kasih kepada para Insan Perhubungan Kobar yang yang telah berkenan hadir dan berpartisipasi dalam rangka menyambut dan memeriahkan Harhubnas tahun ini. Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus ada untuk menjalin silaturahmi dan kebersama antar Insan Perhubungan Kobar," tandas Amir. (vgs/dishubkobar)

Pertandingan Tenis Meja dalam rangka menyambut dan memeriahkan Harhubnas 2024 yang dilaksanakan digedung ATCS Dishub Kobar. Senin (09/09/2024) - dishub kobar