Kunjungan Silaturahmi Pengurus Baru DPC Partai Gerindra ke Kesbangpol Kobar

MMC Kobar – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Kantor Badan Kesbangpol Kobar, Senin (10/1). Kegiatan kunjungan  silaturahmi dari pengurus baru DPC Partai Gerindra Kobar ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan Struktur Pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kobar berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Nomor : 10-0296/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 tanggal 13 Oktober 2021 dengan susunan Rizky Aditia Putra sebagai ketua, Sri Lestari sebagai Sekretaris dan Hatnati sebagai bendahara.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kobar menyambut baik kedatangan jajaran Pengurus baru DPC Partai Gerindra Kobar dan siap membangun komunikasi yang lebih komperhensif, serta dukungan Kesbangpol dalam kelancaran administarsi bantuan Keuangan Partai Politik. Bersama Sekretaris DPC Partai Gerindra Kobar Sri Lestari, Kaban Kesbangpol selain membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan kelengkapan administarsi partai politik, juga bertukar pikiran dalam rangka menjaga perpolitikan di Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : (Silahkan publish di medsos Dinas PMD) ASN Dinas PMD Ikuti Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan)

Dalam koordinasi ini juga menekankan pentingnya jalinan kerjasama antara partai politik dengan Badan Kesbangpol Kabupaten Kobar dan stakholder lainnya terutama perihal komunikasi dan silaturahmi agar lebih ditingkatkan lagi.

“Kami mengucapakan selamat kepada Pengurus baru DPC Partai Gerindra dan selamat datang di Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Kotawaringin Barat. Harapannya dengan banyaknya kaum muda di wajah baru Pengurus DPC Partai Gerindra dapat memberikan dampak yang positif bagi perpolitikan di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Edie.

Sekretaris DPC Partai Gerindra meminta kepada Kaban Kesbangpol Kabupaten Kobar untuk dapat memberikan bimbingan kepada Pengurus DPC Partai Gerindra yang baru. “Dengan harapan sebagai wujud pembinaan terhadap partai politik sebagai perwujudan dari demokrasi pancasila yang bertujuan untuk menciptakan kehidupan sosial politik yang stabil khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Sri Lestari. (humas kesbangpol/dt:mri)

Kepala Badan Kesbangpol Kobar, Drs. Edie Faganti saat menerima Sekretaris DPC Partai Gerindra, Sri Lestari di ruang kerja Kepala Badan Kesbangpol Kobar, Senin (10/01/2022).