DWP RSSI Pangkalan Bun Bagikan Takjil kepada Pengurus Masjid Agung Riyadlush Shalihin

MMC Kobar - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H, sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSSI Pangkalan Bun menyerahkan takjil jelang buka puasa kepada pengurus Masjid Agung Riyadlush Shalihin Pangkalan Bun, Senin (25/03). 

Adapun tujuan dari kegiatan ini ialah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadan ini.

(Baca Juga : Disdikbud Kobar Selenggarakan Pelatihan Penyusunan Kurikulum Muatan Lokal bagi Guru SD)

Dalam pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP RSSI Pangkalan Bun Ny. Bena Fachruddin bersama seluruh anggotanya secara langsung menggambarkan semangat Dharma wanita persatuan RSSI Pangkalan Bun di bulan suci Ramadan ini.

Ketua Dharma Wanita Persatuan RSSI Pangkalan Bun, Ny. Bena Fachruddin menyerahkan Takjil ke pengurus Masjid Agung Riyadlush Shalihin Pangkalan Bun , Senin (25/03)

Bena Fachruddin menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan silaturahmi antara DWP RSSI Pangkalan Bun dengan masyarakat. DWP RSSI Pangkalan Bun berbagi takjil kepada masyarakat di bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi. 

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama pengurus DWP RSSI Pangkalan Bun membagikan takjil ke pengurus Masjid Agung Riyadlush Shalihin Pangkalan Bun. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu mereka yang sedang berpuasa dan meningkatkan rasa kebersamaan di bulan Ramadan,” ujar Bena Fachruddin.

Bena Fachruddin juga berharap kegiatan rutin ini bisa berlanjut ke kegiatan rutin lainnya, sehingga DWP RSSI Pangkalan Bun bisa selalu aktif dan juga.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan untuk membantu masyarakat, sehingga sama-sama berbahagia menyambut bulan suci Ramadan,” pungkasnya. (rssi pbun)