DPK Kobar Terima Hibah Buku Dari Kepsek SMK Muhammadiyah

Penyerahan Buku berjudul "Agribisnis Untuk Pelajar Vokasional" yang diserahkan langsung oleh sang penulis, Ibu Eka Aprilianty, SP, M.Pd yang juga Kepala SMK Muhammdiyah Pangkalan Bun di Ruang Kepala DPK Kobar, selasa (16/04/2019). (dpk kobar)

MMC Kobar - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali mendapat bantuan hibah buku. Kali ini DPK Kobar menerima hibah buku dari Kepala SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun, Eka Aprilianty, SP, M.Pd, selasa (16/04).

Hibah buku ini diterima langsung oleh Kepala DPK Kobar, Dra. Zainah, M.Si didampingi Kabid Pengembangan Pengolahan Bahan Pustaka Dan Layanan, Norlaila Hayati. Penyerahan Hibah buku Sebanyak 2 eksemplar yang berjudul “Agribisnis Untuk Pelajar Vokasional” ini menjadi istimewa karena buku tersebut ditulis sendiri oleh sang kepala sekolah, Ibu Eka Aprilianty.

(Baca Juga : Kobar Kembali Borong penghargaan di Ajang TOP BUMD Award 2022)

Dra. Zainah, M.Si sangat menyambut baik hibah buku ini karena akan menambah koleksi buku di DPK Kabupaten Kobar. “Kami berharap dengan adanya hibah buku ini akan menambah minat baca serta menambah koleksi buku dinas perpustakaan dan kearsipan,” ujar Drs. Zainah.

Buku yang mengambil tema usaha pertanian ini diharapkan menjadi salah satu buku rujukan masyarakat khususnya pelajar yang ada di Kabupaten Kobar yang ingin merintis maupun mengembangkan usaha di bidang pertanian.

Ayo berkunjung ke Dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten kotawaringin barat pangkalan bun. (rony/dpk kobar)