DPK Kobar Hibahkan Buku ke Pondok Baca Melek Huruf Polairud Kumai

Kepala DPK Kobar, Zainah menyerahkan secara simbolis Hibah buku kepada Pondok Baca Melek Huruf Polairud Kumai yang diterima langsung oleh Komandan Kapal Polisi XVII – 1005, Brigpol Tri Meiry Putra.

MMC Kobar - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan kunjungan dan hibah buku ke Pondok Baca Melek Huruf Polairud Kumai pada Senin (10/2).

Kunjungan yang langsung dipimpin oleh Kepala DPK Kobar tersebut tersebut dalam rangka serah terima hibah buku sebanyak 50 eksemplar.

(Baca Juga : Dilantik Jadi Ketua PMI, Bupati Kobar Komitmen Tingkatkan Layanan Organisasi)

Dalam acara serah terima buku tersebut, Kepala DPK Kobar, Zainah menyerahkan secara simbolis hibah buku tersebut kepada Komandan Kapal Polisi XVII – 1005, Brigpol Tri Meiry Putra. Fokus Hibah buku adalah buku ilmu pengetahuan dan buku anak-anak sebanyak 50 eksemplar.

“Diharapkan melalui hibah buku ini dapat menumbuhkan minat baca masyarakat dan anak- anak, agar terbiasa membaca buku bahkan mencintai buku serta menambah koleksi buku di Pondok Baca Melek Huruf Polairud Kumai,” kata Zainah. (dpk kobar)