Dispora Kobar Serahkan Bantuan Hibah Sarana Pendukung Cabor Pencak Silat 

MMC Kobar – Selasa (13/8) Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) melaksanakan serah terima hibah berupa barang sarana pendukung operasional kebutuhan latihan untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya cabang olahraga silat. Kegiatan ini digelar di aula Juara Dispora Jalan Sutan Syahrir Nomor 60 Pangkalan Bun.

Sejumlah sarana pendukung cabang olahraga diserahkan langsung Kepala Dispora Kobar Tengku Muhamad Aqil Noor kepada Sekretaris Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih Kabupaten Kotawaringin Barat Dika Prambudi.

(Baca Juga : Serahkan DPA-SKPD, Pj Bupati Budi Santosa Minta Seluruh Perangkat Daerah Segera Bekerja Keras Capai Target Program)

Tengku menjelaskan, dihibahkannya sejumlah barang peralatan kebutuhan sarana pendukung olahraga ini adalah sebagai wujud upaya keseriusan Pemkab Kobar melalui Dispora untuk meningkatkan pembinaan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Kobar. 

“Tujuannya agar kedepan dapat melahirkan atlet insan olahraga yang berprestasi sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Kotawaringin Barat baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional maupun internasional,” ujarnya.

“Harapan kami dengan bantuan hibah ini untuk dapat dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya. Gunakan sarana ini sebagai pemicu semangat untuk terus dan terus berlatih hingga mencapai kesuksesan dimasa depan. Aamiin,” tutupnya. (edy/MMC Dispora Kobar)