Dishub Kobar Terima Bantuan Life Jacket dan Ring Buoy dari PT Pelni dan PT DLU

Penyerahan Bantuan Life Jacket dan Ring Buoy secara simbolis diruang Rapat Kepala Dishub Kobar, Rabu (14/08) - dishub kobar

MMC Kobar - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) didampingi Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kumai menerima bantuan alat keselamatan berupa Jaket Pelampung (Life Jacket) dan Ring Buoy dari PT Pelni Cabang Kumai dan PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Kumai, Rabu (14/08).

Kepala Dishub Kobar, Amir Hadi mengucapkan terima kasih kepada Kepala KSOP Kumai yang turut meberikan bantuan dalam koordinasi dan hal lainnya serta terima kasih kepada pihak PT Pelni dan PT DLU yang telah berkenan memberikan bantuan berupa Life Jacket dan Ring Buoy.

(Baca Juga : Pemkab dan DPRD Kobar Sepakati Ranperda Pengelolaan RTH dan Penyelenggaraan Perpustakaan Jadi Perda)

“Terima kasih atas bantuan Life Jacket dan Ring Buoy yang telah diberikan. Bantuan-bantuan tersebut akan kami inventaris dan kami kelola dengan mekanisme pinjam-pakai untuk keperluan masyarakat maupun pihak-pihak lain yang ingin meminjam,” ujar Amir Hadi.

Penyerahan Bantuan Life Jacket dan Ring Buoy secara simbolis diruang Rapat Kepala Dishub Kobar, Rabu (14/08) - dishub kobar

Pada acara penyerahan bantuan Life Jacket dan Ring Buoy secara simbolis yang digelar diruang Rapat Kepala Dishub Kobar tersebut, turut dihadiri Perwakilan dari PT Pelni Cabang Kumai dan PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Kumai.

“Telah diterima bantuan Life Jacket dari PT Pelni sebanyak 160 buah. Kemudian dari PT Dharma Lautan Utama memberikan bantuan Life Jacket sebanyak 15 buah dan Ring Buoy sebanyak 3 buah. Jadi total bantuan yang diterma yakni Life Jacket sebanyak 175 buah dan Ring Buoy sebanyak 3 buah,” jelas Amir Hadi.

Life Jacket dan Ring Buoy yang dikelola oleh Dishub Kobar tersebut dapat dipinjam pakai oleh pihak-pihak yang memerlukan dengan syarat mengajukan surat permohonan dengan melampirkan fotokopi KTP penanggung jawab.

"Sinergitas yang baik seperti ini harus terus kita pupuk dan kita perkuat sebagai bentuk peran aktif Pemerintah maupun BUMN serta Perusahaan Swasta untuk hadir memberikan bantuan dan kemudahan untuk masyarakat," tutup Amir Hadi. (vgs/dishubkobar)

(Foto Bersama) - Penyerahan Bantuan Life Jacket dan Ring Buoy secara simbolis diruang Rapat Kepala Dishub Kobar, Rabu (14/08)