Dinkes Kobar Ikuti Peringatan HKN ke-57 Serentak se-Indonesia

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar Achmad Rois, SKM, M.Kes saat memberikan sambutan Pada Acara Peringaraan Hari Kesehatan Nasional Ke-57 di aula Dinkes Jumat (12/11) secara virtual.

MMC Kobar - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-57 di aula Dinkes Kobar pada Jumat (12/11). Peringatan HKN ke-57 dengan tema ‘Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku’ ini dilaksanakan serentak oleh seluruh kabupaten/kota se-Indonesia secara virtual.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar Achmad Rois menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada pejuang-pejuang kesehatan yang masih memegang komitmen mengawal program-program kesehatan di segala situasi apapun. Menurutnya, hal ini merupakan suatu tekad dan komitmen yang luar biasa.

(Baca Juga : Kick Off SP Tahun 2020, Petugas BPS Kobar Lakukan Sensus Penduduk Mulai 1 September)

“Mari kita semakin rapatkan dan mantapkan team work kita, pada hari ini kita sudah memasuki hari ke sembilan sejak Kotawaringin Barat nol kasus Covid-19 di tanggal 4 November 2021. Semoga sampai hari ke-28 Kobar tidak ditemukan lagi kasus terkonfirmasi, sehingga Kobar bisa menjadi zero kasus terkonfirmasi,” ungkap Rois.

Ditambahkannya, kondisi seperti ini bisa terwujud karena perjuangan yang luar biasa dari rekan-rekan petugas kesehatan yang ada di lini depan. “Harapan saya zero kasus ini bisa kita pertahankan dan cakupan vaksinasi lansia bisa kita penuhi,” tandasnya. (dinkeskobar/irawan)