Bupati Hj Nurhidayah Jenguk Bayi Kembar Dempet Ibrahim dan Abdullah

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengunjungi balita kembar dempet dada Muhammad Ibrahim dan Muhammad Abdullah yang berada di Rumah Sakit Sultan Imannudin Pangkalan Bun, Selasa (24/8). Rencananya kedua balita tersebut akan diberangkatkan ke Jakarta untuk menjalani operasi pemisahan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Rabu (25/8). 

“Mohon doanya untuk ananda Ibrahim dan Abdullah, semoga rencana operasi pemisahannya berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil terbaik,” kata Hj Nurhidayah.

“Semoga keluarga tercinta juga senantiasa diberikan ketabahan, kita masyarakat Kotawaringin Barat senantiasa mendoakan yang terbaik,” imbuhnya. 

Menurut informasi sementara, seluruh pelaksanaan operasi pemisahan balita kembar siam tersebut diperkirakan memakan waktu 2 bulan. Hj Nurhidayah menyampaikan jika pemerintah daerah akan semaksimal mungkin melakukan pendampingan termasuk dalam hal pembiayaan melalui jaminan sosial kesehatan (BPJS).

Bupati Hj Nurhidayah juga mengapresiasi masyarakat yang sejauh ini membantu melalui donasi. Dalam kesempatan ini secara pribadi Bupati memberikan tali asih untuk membantu pihak keluarga dalam penanganan operasi pemisahan kembar dempet Ibrahim dan Abdullah. (prokom kobar)